The Rock Indonesia – Mustapha Ibrahim



Tagged on: , , ,

23 thoughts on “The Rock Indonesia – Mustapha Ibrahim

  1. ouounine

    untung ne yg dinyanyiin dewa 19 ato the rock bukan lagu2 yg aku sayangi..bisa jd males ne dengerinnya kalo didaur ulang ma ni org..

  2. tentara07

    gw ketawa ngakak..WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK….orang ini emang konyol..pasnya gabung ama bagito lebih cocok

  3. johnoket

    mantap…memang ini lagu queen,
    ada yg sanggup menyamai arrangemennya ja udah top, apa lagi bisa bikin lebih baguss….

    yang suka queen, pasti suka music2nya dhani….

    think it!

  4. namasayainsan

    idiiih….. dani… dani…. aneh2 aja lu, tapi mantaps daah… Btw ni lagu dimunculin sama The Rockny pas Ramadhan ya ? Maksudny lagu rohani ? wakakakakak Freddy Mercury jadi ustad dong

Leave a Reply